We invited you to celebrate our wedding

Wildan & Febri

Senin , 02 Agustus 2021

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dengan memohon ridho Allah subhanahu wa ta'ala, izinkanlah kami menyampaikan kabar bahagia pernikahan kami

Ahmad Wildan Maulana

Putra Kedua
Bapak Dedi Muhdi & Ibu Siti Mahmudah

@ahmad_wildan98

Febriyani Eka Safitri

Putri Pertama
Bapak Saheri & Ibu Yunarni

@febbry.eka7

Akad Nikah

Senin,
02 Agustus 2021

Our Special

Wedding Event

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

Kirimkan Pesan

UNTUK KAMI BERDUA

07.png
Bang Setia Email
Semoga jadi pasangan sejati sampai maut memisahkan. Semoga dikaruniai keturunan yang saleh dan salehah. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.
07.png
Az Niken Ck, M.Pd<br>Dari : Yayasan Al-Izzah Serang
Alhamdulillah..Masya Alloh..Barokalloh untuk a Wildan dan Teh Febri. Semoga dilancarkan sampai hari H dan beroleh samawa dari Alloh SWT.
07.png
Uun Hasunah, S.Pd.AUD.<br>Dari : Yayasan Al-Izzah Serang
MasyaAllah Tabarakallah..Selamat buat kang wildan dan teh febri.. بَارَكَ اللَّهُ لَكَ، وَبَارَكَ عَلَيْكَ، وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ Semoga Allah melimpahkan keberkahan kepadamu dan keberkahan atas pernikahanmu, serta mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan" Aamiin🤲
07.png
Ust. Zulkifli Al-Hafidz, M.Pd<br>Dari : Yayasan Al-Izzah Serang
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته الحمد لله رب العالمين بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ Semoga Akh wildan & Febri menjadi keluarga yg samawa dan dikaruniai keturunan yg Soleh, Sholehah. Semoga sukses dan lancar Aamiin...
07.png
Anjar Hardini, S.P<br>Dari : Yayasan Al-Izzah Serang
Baarokallah... ikut senang pak Wildan. Semoga pernikahannya sakinah, mawaddah wa rohmah, bahagia dunia akhirat selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamiin YRA
07.png
Ust. Wawan Mulyawan, S.Sos.I<br>Dari : Yayasan Al-Izzah Serang
Alhamdulillah... Semoga Allah SWT memudahkan jalan sampai akad pernikahan... Mengiringi rumah tangga dalam dalam keberkahan... Barakallahulaka wabaroka alaika wajama bainakuma fii khoirin...
07.png
Titi Rachmawati, M.Pd<br>Dari : Yayasan Al-Izzah Serang
Baarkallah pak Wildan dan teh Febri, semoga dilancarkan acaranya, dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah 🙏
07.png
M. Khoirul Rizal, S.Kom, MM<br>Dari : Yayasan Al-Izzah Serang
Wa'alaikum salam... barakallah akh wildan.. Selamat menempuh hidup baru dan memasuki fase baru dan status baru sebagai suami.
07.png
Eneng Novalia Haris, M.Pd<br>Dari : Yayasan Al-Izzah Serang
Waalaikum salam.wr.wb Masyaa Allah....kami sekeluarga turut bahagia...Barokallahulakum Solih solihah..😍😍 Semoga Allah Swt. senantiasa melimpahkan kemudahan, kelancaran dan keberkahan ...Selamat menempuh hidup baru yaa...Barokallohu laka wabaroka'alaika wajama'a bainakuma fil khoir ..Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah..Aamiin ya Rabbal Aalamiin 🤲🤲🤲💙💙❤️❤️💞💞💞
07.png
Hj. Dahlia Kemalasari, M.Pd<br>Dari : Yayasan Al-Izzah Serang
Barakallah... doa terbaik buat a wildan dan teh febri..🤗 smg mjd keluarga sakinah mawaddah wa rahmah.. ikut senang a wildan..
07.png
Teh Muyas Fosmai
Barakallah ya Febri & Wildan 🥰
07.png
Nazar Aulia Zahrawan
Barokallah laka wa baarakaa 'alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. do'a terbaik teruntuk kedua Sahabatku Wildan & Febri. Mudah mudahan menjadi keluarga sehidup sesurga, selalu dalam Rahmat Allah SWT. Semoga Allah lancarkan. Selamat ☺️🎉🎉
07.png
Jihan
Barakallah febby dan wildan Semoga allah berkahi pernikahan kalian dan dilancarkan hingga hari H. Masya allah gak nyangka hehehehe, Maaf belum bisa datang lihat dari live ig (semoga ada)
07.png
Sherin
Masyaallah feb, selamat yaa.. semoga lancar sampai hari H, semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, bahagia dunia akhirat.. aamiin..
07.png
Ifan Herdiansyah
Selamat berbahagia. Semoga Allah memberikan kemudahan dalam memulai rumah tangga, di mudahkan dalam mencapai tujuan dari pernikahan
07.png
Mala
Alhamdulillah mbaa.. Berkah ya pernikahannya. Lancar smape hari H .. aamiin Do'a terbaik buat kamu dan calon mu .. Insya Allah Ridho Allah selalu menyertai pernikahan kalian ❤️❤️ selamat yaa
07.png
Dewi Ayu
Alhamdulillah febb lancar sampe hari H dan seterusnya febb😘😍❤ semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warohmah Aamiin ya Allah
07.png
Teh Irma Fosmai
MasyaAllah barakallah.. adik adikku Wildan dan Febri.. semoga semua urusan Allah SWT lancarkan. Bahagiaaaa banget dapat kabarnyaa 😇😇🤗 Sehat sehat selalu kaliann...
07.png
Mae Fosmai
Selamat untuk teh Febri dan kak Wildan, semoga Allah mudahkan segala prosesnya, aamiin 😊
07.png
Kak Farqi
Alhamdulillah .. selamat ya febri dan wildan. Semoga senantiasa diberikan kelancaran sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah Aamiin ☺
07.png
Anisa Hidayat
MasyaAllah.. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin mbaae❤️
07.png
Novi Fosmai
Barakallahu Wildan dan Febri 😍😍😍😍 Semiga lancar sampai hari H ❣️🤲🏻
07.png
Alya Fosmai
Mabruk ya Allah teh, barakallah lakumaa wajama'a bainakumaa fiil khoir, semogaa teh febri dan ka Wildan jadi keluarga yang sakinah mawwaddah dan warahmah yaaa. Dilancarkan semua prosesnyaaa Aaamiin ya Allah🤲😍😃
07.png
Bang Mardi Tl Email
Alhamdulillah, selamat febri. Semoga jadi keluarga yg samawa.. semoga lancar ya
07.png
Indi Fosmai
Alhamdulillah, seneng banget dengernyaaa. Lancar22 yaa Teh Febri sama Ka Wildan sampe hari H. Semoga menjadi keluarga yang samawa yaaa. Aamiin
07.png
Teh Nur Fosmai
Waalaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh.. Alhamdulillahi robbil 'alamiin betapa bahagianya mendengar kabar baik ini. Teriring doa semoga adikku Febriyani selalu dalam sakinah mawadah warohmah dalam merajut cinta kasih dalam berumah tangga dengan pujaan hati pilihan illahi Robbi, melahirkan generasi Rabbani yang menegakkan panji2 Islam. Salam cinta dan kasih dari teh nur di Lampung 😘🥰🤍 Nanti Febri junior dan Wildan junior masuk FoSMaI juga yaak🤗
07.png
Bang Eza Gojek
Masya Allah, Barakallahu lakum wa baraka alaikum, semoga dilancarkan acaranya sampai hari H yaa Febri Eka 😇 Semoga menjadi keluarga yang samawa 🥳
07.png
Kak Amel Gojek
Dari pas training seminggu bareng bareng yaaa yg lainnya udah pada pulang tinggal kita b2 doang inget banget akutuuu ampe critaa critaa depan alfamart yaa mana bersiri terussss tp tetel seneng yaa. Beneran gak nyangka dong
07.png
Kak Amel Gojek
Ekaaa msh gakbisaa move on dari ini. Titip pesen yaa kamuu kamu haruss menjadi istri yg sholehah & nurut dgn suami agar bs membawa ke shurga Dan tetap menjadi ibu yg terbaik & membimbing anak² mu kelak yaa nantinya menjadi penerus bangsa
07.png
Kak Lili Capil
Alhamdulillah, semoga Lancar sampe hari H tantee ekaaa 🥰 semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah & Warrohmah yaa 🤲😇 Aamiin yaa robbal alamiin 🤲😇💕
07.png
Bang Hendra Gojek
Mudah mudahan allah paring lancar barokah ya feb
07.png
Alqori
Alhamdulillah, selamat mbae.... lancar ya sampai hari H aamiin yarobalamiin
07.png
Kak Woro Gojek
Alhamdulillah, selamat yaa febri semoga di lancarkan sampai hari H, menjadi keluarga samawa. Amin 😇😇
07.png
Kak Ayu
Selamat yaaaa, Cantiiikkk💕 Semoga lancar sampai hari pernikahannya. Menjadi bahagia dunia akhirat. Aamiin 🤲
07.png
Kak Linda Email
Alhamdulillah, semoga lancar sampai hari H ya feb🥰, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah🥰🙏🏻
07.png
Bang Irwan Tl Email
Barakallah y feb, semoga Allah lancarkan dan mudahkan acara pernikahannya dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah, semoga Allah berikan keturunan2 yang soleh dan solehah, Aaamiinnn...
07.png
Wiranto
Alhamdulillah selamat ya, semoga lancar sampai hari H, dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Aamiin🙏
07.png
Bang Boy Email
Selamat ya feb, semoga lancar sampai hari H, dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.
07.png
Kak Widya Gojek
Semoga lancar acaranya ya, Feb.. Selamat menempuh hidup baru. Sakinah, Mawaddah, Warahmah. Aamiin ❤️
07.png
Kak Ade Email
Barakallah ka 🥰 semoga lancar sampai hari H yaa, semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warrahmah. Aamiin ya robbal alamin ✨
07.png
Kak Fitri Tl Email
Alhamdulillah ya feb, semoga lancar sampai hari H. menjadi pernikahan sakinah mawadah warahmah dan cepat diberikan momongan nantinya oleh Allah SWT 😇😇😇. jaga kesehatan terus yaah
07.png
Kak Diah Email
Alhamdulillah... akhirnya ya feb ☺️ Semoga lancar acaranya nanti, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah 🤲🏻
07.png
Kak Tika Gojek
MashaAllah feb ikut senengg 🤗🤗. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah aamiin
07.png
Kak Amel Gojek
Subhanallah sayang barakallah fi umrik. Semoga langgeng. Bisa mengenal taaruf tanpa harus show off/pamer. Semoga lancar semuanya. Next kita vicall bebarengan lagii ya. Inget banget naruh martabak diloker ampe ngumpet² dibawa masuk yaa
07.png
Kak Halimah Voice
MaasyaAllah ekaa.. Semoga sakinah mawadah warohmah serta dipermudah dan dilancarkan yaa niat baiknya 😍🤗
07.png
Kak Amel Esa Gojek
Alhamdulillah , Barakallah ya sholehah aku...., seneng bngeett dengernya ... semoga lancar ya Eka sampai hari H , Sakinah , Mawwadah , Warrahmah eka,,,, 😘😘😘
07.png
Kak Nisa Gojek
Masya Allah.. Ah seneng bangeett 💜💜 Smoga lancar ya neng cantik dan calon suami.. Sehat2.. Sakinah mawwadah warrahmah.. Barakallah yaa 😍
07.png
Kak Rina Gojek
Alhamdulillah, Selamat ekaa akhirnyaaaaa nyusuuul jg, semoga jadi keluarga yg samawa ya ekaaa. Semoga diberi kelancarannn sampe hari H
07.png
Duvan
Alhamdulillah selamat ya feb, semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Amin 🙏
07.png
Lina
Masyallah, selamat ya feb semoga lancar sampai hari H dan seterusnya aamiin 💕
07.png
Rizki Pamungkas
Selamat yah, semoga lancar sampai hari H mbaa.
07.png
Wifani
Ngga nyangka loh mbaaa, selamat yaaaa lancar² sampai hari H 😊
07.png
Alya
Slamat mbaaaa lancar semuanya aaminn
07.png
Ira
Barakallah mbaaak 😭 lancar.. langgeng till jannah 💕💕
07.png
Ana
Alhamdulillah, Selamat febri, semoga jadi keluarga yg samawa ya. Semoga diberi kelancaran ya feb 💕
07.png
Elina<br>Di
Barakallahulakum ... Turut berbahagia sahabatku ... Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah dan menjadi istri yang Sholihah 🥰
07.png
Kiki
MasyaAllah, barakallah salihahku. Semoga sakinah mawaddah warahmah. Dikaruniai keturunan yang salih dan salihah. Aamiin ya Allah💓
07.png
Dewi
MaasyaaAllah tiba2 dapet kabar bahagia😍 Barakallah yaaa Feb dan calon semoga dilancarkan dan dimudahkan segala urusannya sampai hari H aamiiin❣️❣️
07.png
Dini Yulyani
Nahh kan berjodoh kan mbakuu🤗
07.png
Ratu
Wuuuuyyy yaampuun selamat ya febriii masih maba udah nikah aja wkwkwk. Semoga samara dan bahagia selalu bareng bareng terus sama suamik till jannah yaa aamiin :')
07.png
Hayatunnufus
Mba ikut bahagia dengar kabar bahagia ini, semoga mba dan suami bisa membina keluarga yang sakina mawadah warrahmah😇 bahagia antil jannah iya mba.
07.png
Vivin
Finally... Febriii.. selamat yaa feb. Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah, jadi pasangan sehidup sesurga sama suami. Pokoknya do'a yang terbaik buat febri dan wildan. Aamiin Allahuma Aamiin💕
07.png
Deden
Alhamdulillah... Turut berbahagia mendengar kabar baik ini. Semoga dilancarkan prosesnya sampai hari pernikahan dan menjadi keluarga yang samawa makmur. Amiiinnnn
07.png
Tuti
Barokallohu laka wabaroka'alaika wajama'a bainakuma fil khoir Febri & Wildan, semoga menjadi keluarga yg SAMARABA "Sakinah, Mawadah, Rahmah dan Barokah".. Aamiin
07.png
Reni Setiani
Selamat ya sahabatku, semoga selalu dilancarkan segala urusannya, samawa yaaa, semoga bisa kumpul lagi bawa pasangan masing masing, aamiin. Peluk jauh ❤
07.png
Bayu Firmansyah
Selamat menikah eka dan pasangan, bahagia dunia akhirat🌼🌼
07.png
Pradita
Uhuuy selamat ya mpeb. Semoga lancar acarany, jadi keluarga sakinah mawadah warahmah, Allah berkahi selalu. Buat yg lagi patah hati semangat ya, life goes on 🥰
07.png
Dewan Gumelar
Semoga menjadi keluarga yang harmonis, samawa. Selamat eka dan suami 🙏
07.png
Nila
Alhamdulillah.. masyaAllah Febri semoga jadi ibadah terpanjang yang selalu di ridhoi Allah. aamiin 🙏
07.png
Hadiel
Alhamdulillah, selamat ya Febri, semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan lancar acarannya, Aamiin
07.png
Listyaningsih, S.Sos.,M.Si
Haru dan bahagia... Alhamdulillah Febri sdh menemukan jodoh untuk menyempurnakan iman. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah. Bahagia dunia akhirat yah.. peluk sayang,,,
07.png
Medariz
Wuah selamat yah feb , semoga selalu berkah dan diberikan rahmat oleh ALLAH SWT dalam mengarungi bahtera rumah tangga
07.png
Faqih
Mantap amat Feb! Selamat!
07.png
Ilham
Alhamdulillah... semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah... Aamiin. Terus minta doanya ilham cepat menyusul wkwkwkwk
07.png
Irvan
Waalaikumsalam febri, turut berbahagia aku mendengar kabar baik ini. Alhamdulilah kamu telah mendapatkan imam yang pantas 🙂 semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah serta dpt menjadi contoh bagi yang lainnya. aaamiin 🙏
07.png
Marisa
Alhamdulillah.. Kami segenap nak untirta mengucapkan Barokallahulakum Febri dan Wildan 🥳 Semoga Allah paring kebarokahan dan dilimpahkan anugerah.. aamiin yarobbal alamiin 😊🙏 Selamat menempuh jalinan kasih yang baru.. Akhirnya ikhtiar yang tanpa henti berhujung happy ending 🤗👏 Hanya doa yang terbaik buat dua mempelai.. Sekaligus terima kasih banyak atas kabar super bahagianya.. Happy always yah Febri dan Wildan until jannah.. ❤
07.png
Haifa<br>Di : Serang
Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah..

Tanpa mengurangi rasa hormat, lantaran situasi yang sedang terjadi di tengah pandemi Covid-19, insyaAllah prosesi akad nikah kami hanya dihadiri oleh keluarga.
Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan memberikan doa terbaik untuk kedua mempelai

Terimakasih
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Turut berbahagia Segenap keluarga besar

Wildan & Febri

Wildan & Febri
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan nama/gelar
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar