Walimatul 'Ursy

Resa & Iqbal

Sabtu, 5 Juni 2021

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT,
Mohon do'a restu Bapak/Ibu/Saudara dalam rangka melangsungkan pernikahan putra putri kami :

Rizalatul
Ummah

Putri Ke-2
Bpk. Ust. Sibli Efendi & Ibu Sukanah

&

Mohamad
Iqbal

Putra Tunggal
Bpk. H. Muhtar (Alm) & Ibu Ramah

Akad Nikah

Sabtu
09:00 WIB s/d Selesai

0

Juni
2021

Tempat:
Kediaman Mempelai Wanita
Kp. Pematang Pasar RT. 002 / 001 Ds. Pematang, Kec. Kragilan, Kab. Serang - Banten

Resepsi Nikah

Sabtu Malam Minggu
11:00 WIB s/d Selesai

0

Juni
2021

Tempat:
Kediaman Mempelai Wanita
Kp. Pematang Pasar RT. 002 / 001 Ds. Pematang, Kec. Kragilan, Kab. Serang - Banten

The Memorable Moments

Hitung Mundur Acara Resepsi

  • 00Days
  • 00Hours
  • 00Minutes
  • 00Seconds

Reservasi Kehadiran

Mau konfirmasi kehadiran?
Ketik langsung disini ya...

Hope to see you soon, Stay safe and healthy!

Ucapan Doa

Mau memberikan ucapan dan doa untuk calon pengantin
Ketik langsung disini ya...

Selamat mnnyusun Rumah Tangga
Slmt..mn yu sun Rumah Tangga
Sella
Happy wedding teh resaa..Semogaa Hri H Nya di permudahkan dan di lancarkan aminnn Dan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah 🤗✨
Riaa
Barakallah yah Ressaa.. semoga acara nya Allah mudahkan sampe hari H, menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warohmah.. bahagia dunia dan Ahirat. Aamiin
Fitria
Barakallah kaka resa semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah.. Amin
Fitria
Barakallah kaka resa semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah.. Amin
Fitria
Barakallah kaka resa semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah.. Amin
Fitria
Barakallah kaka resa semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah.. Amin
Mifta Erlistiani
Selamat ya ka iqbal. Semoga jadi keluarga yg bahagiaaa 😊
Agung bahruni
Heppy wedding semoga lancar sampe hari H slamat lah salut 👍 Iri kita 😢
Zidni
Semoga Langgeng yaa 😊 Sehidup Syurga
Abdul Aziz dan Helga Alvita
Barakallah Resa. Mudah2n menjadi keluarga SMWA
Anak org
Selamat a iq dan calon istri
Mey cantiq
Moga lancar sampe hari H sayang, doakan ku lekas menyusul hihihiii
Nick Beibh
Semoga setelah menikah engga bucin lagi yaa.... 🤭 Selamat menempuh hidup baru, bakal ngejalanin hidup serba baru karna sudah menjadi istri orang dengan kebiasaan yg baru 🤗
Musairoh
Barakallah resaaa... Semoga lancar sampai hari. H bahagia selalu 😍
Febrianti Sulistyo
Barakallah resaaa dan calon... Semoga lancar sampe hari H... Smoga menjadi keluarga samawara... Dan sehat2 terus ya manten...
ilah
Semoga bahagia sampai akhir hayat
Nalaaaa
Selamat resaaa, semoga acaranya lancar❤️
Mita
Semoga lancar samoe hari H ya tehhhh, dan semoga jadi keluarga samawa❤️❤️
Siti Masitoh
Lancar sampai hari H ya teh 😍
Tati
Alhamdulillah Masyaa Allah barakallah Teh Resa🥰 Semoga dilancarkan sampai hari H ya🤲
Umi nihlatin nufus
Barakallah kak .. Semoga diberikan kelancaran sampai hari H yaa.. Aamiin..
Teh anisa
Selamattt resaaaa, semoga lancar sampai hari H, semoga sehat selalu dan bahagia selalu yaaaa
Hera
Barakallah teteh. Semoga Allah mudahkan dan lancarkan di momen bahagianya aamiin.😌😌
Risa
Udh gede aja ya ndo 😁
WindiNovi
Barakallah tetehkuu 😍❤️
Dewi silvi
Barakallah ... Lancar sampai hari bahagia Semoga berjodoh until Jannah
Mutiara Muflich
Barakallah Kaka syg, semoga lancar sampai hari H ❤️ dan selamat setelah ini menerima gelar Istri semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Kaka berdua ❤️ salam hangat dari Papua doa terbaik buat Kaka berdua 🤗
Mantan
Selamat ya
Elytiah
Lancar smpe hari H beb
Np
Ahamdulillah, menuju halal. Semoga dilancarkan semua rangkaian acara untuk hari bahagianya teh💖
Putri nurcahyani
Selamaaaaat resaaaku, semoga lancar dan bahagia selaluuuu. sedih banget ditinggal nikah temen, tinggal sendirian gue yaampun 😭
Endah Setiya Ningrum Parjono
Happily ever after, sakinah mawaddah warrohmah🙏💐✨
Suya
Anjay batur aing kawin yeuh. Wkwkwk...
Ressa
Semoga lancar sampai hari H teteh 💕
Andriana Susilowati
Maa syaa allaah tabarakallaah.. semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah dan warahmah.. ❤️
Fatimah Gandasari
Lancar sampai hari H beybiii kuuu 🥰
Raka RL DAN IMAS
Lancar sampai hari bahagia nya resa
Raka RL DAN IMAS
Lancar sampai hari bahagia nya resa
MW4BupatiSerang
Barakallah, semoga resa dan iqbal menjadi pasangan yang sakinah dan mempunyai keturunan yang berguna bagi masyarakat, Nusa, bangsa dan negara serta berbakti kepada orang tuanya.
Esih Sukaesih
Barakallah kak resaa, semoga lancar sampe hari H 🤗🤗🤗
Si Bagus
Aiiih... Meneng" nyebar undangan Semoga acaranya lancar sampe subuh 🤣 Wkwkkkk
Khaerunisa Azni
Alhamdulillah, masyaAllah tabarakaAllah. Sakinah mawwadah warrohmah geulis 🤲💕 Semoga lancar acarany ny ya 😘 Sehat sehat resa 🤗❤
Dedeh s
Semoga jadi keluarga yg SAMAWA dan punya keturuna yg Soleh dan Soleha
Rosdianah
Barakallah Resaa~~ Bahagia selalu, sakinah mawadah warahmah~~
Hazri
Barokallahu lakuma wa jamaa bainakuma fi Khoir semoga samawa dan lancar buat tetehku Salam dari saudaramu yang di Mesir🙏
Vitaaaaaaa
Ga bisa ngomong apa2 lagi, mau peluk aja mewek terharu banget saaaa!! Sayang bangettttt💙💙
Masih Tires atau Resti..wkwkwk
Syedih campur haru aku beb.. Pertama kali ketemu sebelum aku kenal kamu, kamu manggil² aku dijalan pas aku naik sepeda..wkwk Kalo jaman SMP ga bisa lepas kaya'a kita, dimana ada Titi disitu ada Resa..Wkwk Inget gimana cerewet'a kamu, heboh'a kamu, bocil'a kamu.. Kalo jaman menjelang UN alias bimbel, aku selalu pulang ke rumah kamu.. Ortu kamu, kek udah ortu aku sendiri..hihi Jadi pen nangis kalo inget jaman SMP..wkwkwk Pokok'a semoga dilancarkan ya beb.. Pas akad jan ketawa ya, yang serius..hehe canda euy..😜 Biar ga sedekat dulu, tapi tetep, aku selalu inget kamu, dimana kamu selalu ngintil kemana aku pergi..hehe Lope lope Sa..🤗😘 Monmaap panjang, tapi ga kek panjang kereta..hehe
Indah Putri
MasyaAllah .. semoga di lancarkam di mudahkan smpai hari H resaa .. dan smoga mnjadi keluarga SAMAWA .. aamiin ya Allah
Mariam
Barakallah teh resa😍 Akhirnyaaaa.. Lancar sampai hari H.
Atik
Masaallah akhirnya dihalalkann😍 semoga sakinah mawadah warohmah yah saa😍lancar” sampai nikah nantii😍🥳🥳
Maesa&maesi
MasyaAllah, akhirnya yaa bisa dihalalkan😍 semoga selalu dilancarkan segala urusannya😍
Ima
Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah yaa saa. Aamiin ❤️ Semangat dan bahagia selalu calon istri dan Bundaaa 🤗
Nadi Bagus
Selamat ya.. semoga di lancarkan sampai akad aamiin
Ichaa
MasyaAllah teh Resa, semoga lancar sampai hari H yaa, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohma aamiin🤗😙
Ita_Mlg
MasyaAllah... Semoga lancar ya sampai hari H... Doa terbaik buat kalian
Qithroh
Semoga acaranya lancar yah tehwet ku,, smoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin yaallah aamiin...love you ❤️😭
Astri
Barakallah say, semoga diberikan kelancaran hingga hari H tiba. Selamat menyandang gelar istri 😁 Sakinah, mawaddah, warahmah 🤗
Irfan
Semoga sakinah mawadah marohmah

Ucapan selamat dan kebahagiaan bisa dari mana saja. Tanpa jabatan-jabatan tangan atau pelukan-pelukan hangat, masih ada simpul-simpul senyum dan doa-doa baik yang kami harapkan.

Berikan Angpao & Kado Pernikahan

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.
Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless atau dikirim ke alamat yang tersedia

No. Rekening

Copy Text

An. Mohamad Iqbal

Alamat Rumah

Copy Text

An. Rizalatul Ummah (Resa)

Terima kasih 🙂

“Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad ﷺ, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

Turut berbahagia Segenap keluarga besar

Resa & Iqbal

Resa & Iqbal
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Berhadir Di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar